0

"Keanehan Malam Hari"

Share this Article on :
Gue malem ini mau cerita tentang hari-hari gue,

kenapa 2 tahun ini malam serasa sepi, atau mungkin memang karena udah lama gk ada seseorang dihati gue,yang bisa gue ajak becanda,curhat,ketawa,sedih semua menjadi satu tapi untuk saat ini kenapa tidak seperti yang dulu, kadang aku sering berfikir, aku sempet suka dengan seseorang waktu itu tapi ketika gue mau sedikit memberi harapan gue, kenapa harus berhenti di tengah jalan, masalahnya gue belum berani mengungkapkan semua isi hati gue,dan akhirnya semuanya menjadi sia-sia dan dia ternyat masih punya seorang cwo yang dia suka, semua seseorang cwe yang aku deketin kenapa harus semuanya udah ada yang punya, atau bisa saja gue ditakdirin buat jomblo, tapi atau mungkin tuhan akan memberikan jalan yang terbaik buat gue, sebuah harapan yang tadinya gue bisa rasakan tapi kenapa sekarang tidak, dulu waktu gue masih kecil gue gk merasakan ke anehan seperti ini dalam diri gue, tapi...kenapa harus saat ini gue merasakan sendiri, terkadang saat ini gue hanya dapat bermain dengan adik-adik gue, dan sedikit curhat dengan oraang tua, sebuah mimpi itu terkadang dapat menjadi sebuah kenyataan, contohnya dulu, gue sempet bisa punya cwe, waktu itu..... begini ceritanya cwe itu sebenernya dulu adalah pacar kakak gue, tapi waktu itu, kakak gue cuek dengan cwenya, di diemin,gk mau sms, telfon, dan banyak lah contonya seperti orang yang pacaran2 itu, nah waktu itu juga saya bisa kenal denganya inisial dari nama itu cwe yaitu "M" dia memang cantik baik dan banyak lagi yang gue ketahui tentangnya hingga akhirnya kami saling ketemu, ngobrol bareng,curhat, ketawa2 bareng, sedih sama2 tapi itu waktu itu gue belum jadian sama "M" dan saat itu setiap gue berangkat sekolah selalu bareng denganya, mulai dari berangkat bareng, pulang bareng, dan jalan bareng hingga akhirnya suatu ketika gue dapat nemabk si "M" ceritanya waktu gue pulang bareng, gue anter dia sampai rumahnya dan didepan rumah gue ngomong sesuatu kedia "M, kita udah lama kenal, jalan bareng tapi rasanya ada sedikit keganjalan dalam diri gue, apa kamu mau kalau setiap hari bisa ajak gue, jalan bareng,curhat,becanda,ketawa2 bareng, dan lain2nya, intinya apa kamu mau jadi pacar aku, dan ngomong banyak gitu akhirnya gue di terima sama "M", nah dalam hari-hari gue di isi dengan si "M", rasanya senang bisa jadian denganya, seminggu pacaran denganya baik-baik saja, 1 bulan, sama baik-baik aja hingga sampai 1 tahun gue pacaran denganya, hingga akhirnya suatu ketika gue dan "M" putus, itu karna dia yang terhadap gue, dia hanya mementingin dirinya sendiri, tadinya sih memang ia menurut saya dia udh cocok dengan gue tapi apa bukitnya, semuanya hilang begitu saja, hingga akhirnya waktu itu hari minggu jam 11:05:35 detik kita putus, kita putus juga ditempat yang sama dimana kita jadian dulu, di depan rumahnya,seiring waktu berjalan hidup serasa sepi kembali, hingga akhirnya gue mutusin untuk melupakan semua tentangnya,dan juga mutusin untuk menenangkan diri untuk sementara,......?


dan demikian kisah hidup,dan cinta gue,dan akhirnya gue puas bisa berbagi cerita dengan kalian semua,
semoga kalian dapat kehidupan yang menyenangkan, gue cuman ingin menanti seseorang yaitu "ZU" semoga dia dapat merasakan apa yang gue rasakan saat ini,dan semoga juga dia bisa baca cerita-cerita gue dan dia mengerti,,,,,!!

TERIMA KASIH.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar