Kisah Cinta Masa Lalu Gue..!!

Share this Article on :
kali ini sob, saya akan menceritakan tentang pertemanan saya dan menemukan rasa cinta saya terhadap seseorang jiiiiahhh,,,yang bertimbul sia-sia saja....?
begini ceritanya
ohh ya waktu itu sekolahan mengadakan KUNJUNGAN INDUSTRI, jadi begini ceritanya saya dan teman-teman saya, siap-siap buat berangkat KInya nah waktu itu saya dan teman 5 saya berpisah bus dengan bus temanku yang laenya, tapi waktu itu kami 5 orang tadi termasuk saya igin sekali bergabung bersama dalam 1 bus, tapi ternyata tidak bisa juga, akhirnya kami berlima terpisah dari teman-teman yang laen kami, waktu terus berjalan nah akhirnya kami berhenti untuk makan siang di rumah makan pertama entah apa namanya saya lupa, kami hanya bisa merasa bersama cuma hanya waktu kami makan, kami makan bersama, nah disitu juga kami bertanya kembali kepada guru kami yaitu Bapak DEDY, dia guru atau juga sering disebut ketua jurusan dari jurusan kami tentunya, kami bertanya begini

saya dan teman2 : pak kami boleh pindah 1 bus bersama teman kami pak
Bapak dedy : gimana ya anak-anak, kalo bapak sih boleh saja tapi bapak ngk tau gimana guru yang ada di bus temen kalian apakah boleh.(tanya pak dedy)
saya dan teman2: ya sudah pak kami akan tanya, makasih ya pak

begitulah tanggapan guru saya
kemudian saya dan teman2 mau tanya nih soal guru yang ada di bus temen saya jadi begini

saya dan temen2 : pak apa kami boleh gabung 1 bus bersama temen-temen kami (tanya saya dan temen2)
Pak budy: (seorang guru yang ada di bus temen kami) bisa saja le,,, tapi apa kalian sudah tanya sama bapak dedy
Saya dan temen2 : pak kalo tanya sama pak dedy tadi sudah boleh tapi kata pak dedy langsung suruh tanya aja ke bapak, boleh apa ngknya.
Pak budy : ya sudah kalian boleh gabung tapi kalo sempit jangn salahkan bapak ya,,
Saya dan temen2 : baik pak...baik sempit ngk apa yang penting bisa satu bus sama temen2,,, makasih ya pak
Pak budy : ya, ya sudah sana burunan naik,,
saya dan temen2 : ya pak.
nah begitu cerita saya tapi ini belum selesai sob masih panjang nantinya

kini perjalanan selanjutnya  Saya dan teman saya akhirnya bersama dalam 1 bus, dan waktu itu kami berketepatan dapat bus nomor 2.
waktu kembali berjalan, saat itu saya duduk di belakang dekat dengan jendela, saya merasa senang dapat berlibur dan bersenag2 bersama dalam 1 bus, waktu itu entah cukup siang entah juga itu jam berapakah aku tak tau, namun disinilah aku menemukan sebuah rasa suka terhadap seseorang,hahahaahah saya hanya dapat melihat dia melalui kaca mobil, tapi sudah lumayan senang,wkwkw, waktu demi waktu kami telah lalui, tapi waktu itu saya lupa entah dia menggunakan bus apa aku tak tau sama sekali,disini saya akan menceritakan semua tentang bentuk wanita itu tapi aku tidak akan menyebutkan siapa dia,,,,,,!
sepertinya waktu itu dia menggunakan buju entah sepertinya warna hitam, dan menggunakan tutup kepala seperti topi moyet2 itu jika kalian pernah tau topi2 monyet itu seperti apa, saya selalu melihat dia, dimanapun dia, dari bus kapal,dan juga saat turun untuk makan siang dan makan malam.
hingga suatu malam dirumah makan tepatnya entah kembali itu rumanh makan apa, disitu terdapat karaoke musik kecil-kecilan,hahhaaha disitu saya hanya melihat dia dari dlam mobil, saat itu juga saya hanya makan dan langsung masuk kedalam tidak ikut acara karaoke yang telah di sediakan,ahah nah kemudian semua siswa telah selesai utnutk makan malam,, lalu kami melanjutkan perjalanan,langsung saja saya singkat, akhirnya kami sampai di HOTEL yang bernama  HOTEL EDU YOGYAKARTA, waktu terus berjalan hingga kahirnya kami pulang, suatu saat kami semua pulang saya kembali melihatnya,,, hingga akhirnya kami tiba di sekolahan kita yaitu SMK N 3 METRO kami pulang kerumah masing-masing nah disitulah saya mencari dia mellalui FACEBOOK hahahah, saya sudah tau dia tapi dia belum tau saya,ber iringnya waktu saat saya igin sekali berkenalan denganya tapi semua itu sia-sia saja tidak ada gunanya juga waktu itu saya bisa tau dia ternyata dia telah mempunyai pacar kata si dia sih itu pacarnya sudah lama, tapi sya tidak tau sama sekali memang semua tidak ada gunanya lagi, sedikit sedih saya melihatnya pernah sih salah satu temanya menyuruh kami untuk jadia tapii menurut saya itu tidak mungkin apakah dia juga tau tentang semuanya, tidak..tidak sama sekali, aku berusaha, melupakanya dengan,mematikan obrolan denganya dan saat itu juga saya bisa untuk melupakanya, seiring waktu berjalan saya sudah dapat benar2 melupakanya, tapi suatu ketika saya kembali meliahat foto yang di upload olehnya dan kembali mengingat saya dengan masa lalu, kemudian saya berkata, biarlah itu sudah menjadi masalalu ku,,,,,,,?
dan kata terakhir saya yaitu semoga kita dapat B....E.....R....S....A....T....U............................!

terimakasi teman-teman jika kalin telah membacanya tolong kalih pesan di bawahnya, aku mengharapkanya

dan saya akan memberikan sedikit kata-kata bija dari saya,,,,,

hidup itu penuh rintangan
terkadang keras lemah,dan
mungkin bersikap bahagia
tergantung seseorang untuk
dapat menjalankanya
mau baik atau pun tidak sama sekali.

terkadang saya sering berfikir
manusia hanya memikirkan dirinya sendiri
belum tentu untuk memikirkan orang lain
atau manusia hanya memikirkan kesenanganya sendiri

suatu ketika saya kembali berfikir
orang menganggap seorang wanita itu harus sempurna
tapi semua itu berbeda, tidak
akan selamanya wanita itu sempurna
bisa saja seseorang menganggap wanita di dunia ini
semuanya akan sempurna tetapi tidak menurut saya wanita itu semuanya sama tidak ada yang sempurnya,,,