1

Kisah Perdebatan Saya Dan Seorang Cwe (Cerita Konyol)

Share this Article on :
Nah disini gue mau menceritakan sedikit cerita antara Nengizzy Nto Saiia Dan saya Agung Algif Fahri ini sebuah cerita yang konyol sih sebenernya cuma masalah status di Facebook bisa berujung panjang begini ceritanya

Ini dia saya juga belum kenal tapi dia cantikkan dia adalah Nengizzy Nto Saiia    
   
 Dan Ini saya Agung Algif Fahri 






saat itu juga saya mengetikkan sebuah status di Facebook begini

kini terakhir ku mengenalmu, kini terakhir ku menyapamu bila nanti kau ingin kembali, tunggu...sampai aku mati... jiahh #itu kata-kata dari Radytia Dhika
lalu satu orang cwe comment ke saya dia bilang gini
 Nengizzy Nto Saiia : suka amat sih sama Radytia Dhika,,lalu saya jawab deh tu kata-kata dia
Agung Algif Fahri : cuma suka sama kata-katanya, tp bukan berarti suka sama orangnya hehehehe, kemudian dia jawab lagi
 Nengizzy Nto Saiia : iya ngerti kok saya juga suka kok sama penulisan konyol itu #kata dia begitu, lalu aku jawab lagi
Agung Algif Fahri : haha iya-ya memang konyol, coba kamu buka blog saya ada sedikit cerita dia #suruh saya
 Nengizzy Nto Saiia : apalagi novel dia Kambing Jantan sama Babi Ngesot
Agung Algif Fahri : aku juga udah nonton kok filmnya yang kambing jantan hehehe
 Nengizzy Nto Saiia : konyol gila...=O huft
Agung Algif Fahri : hahaha iya memang konyol
Nengizzy Nto Saiia : heh apalagi waktu cerita dirumah baru dia...yang dihantuin itu..haduh ngakak ampek sakit baget perutku..
Agung Algif Fahri : trus kisah cintanya dia juga keren yang dia pergi unutk kulian haha LDR cinta jarak jauh
Nengizzy Nto Saiia : trus tu yang lagi maen game sama adeknya trus dia begoin adeknya sumpah buat ngkak Radytia Dhika itu tu
Agung Algif Fahri : haha iya-ya bikin orang gk stres tu,hahaha
Nengizzy Nto Saiia : hemmb novel barunya apalagi ya yang di munculin
Agung Algif Fahri : belum tau sampai sekarang apa ceritanya dia yang baru coba aja ditunggu nanti juaga muncul..
Nengizzy Nto Saiia : yang pasti buat ngakak
Agung Algif Fahri : akan semakin lebih lucu dari novel yang dulu2 hahah
Nengizzy Nto Saiia : iya banget itu orang konyol dapet dari siapa sih,,,,
Agung Algif Fahri : haha kapan-kapan tanya aja langsung sama orangnya yah itu RADYTIA DHIKA
Nengizzy Nto Saiia : haha mimpi kali ye kalo ketemu die..
Agung Algif Fahri : hehe kenapa harus mimpi coba aja cari pasti ketemu heheh iseng2
Nengizzy Nto Saiia : masa
Agung Algif Fahri : ya iya dung,hehe apa ya ngk bener..
Nengizzy Nto Saiia : iya2
Agung Algif Fahri : hemmb iya juga dahh..
Nengizzy Nto Saiia : smile
Agung Algif Fahri : kenapa,,
Nengizzy Nto Saiia : gk papa..
Agung Algif Fahri : owwhh gitu ya
Nengizzy Nto Saiia : iya
Agung Algif Fahri : iya-iya mulu dari tadi..
Nengizzy Nto Saiia : la maunya
Agung Algif Fahri : maunya yang beda lahh
Nengizzy Nto Saiia : hemmb yang kek mana
Agung Algif Fahri : hemmb menurut kamu gimana..!! aku juga ngk tau coba kamu
Nengizzy Nto Saiia : aku juga ngk tau
Agung Algif Fahri : heheh berarti sama -sama ngk tau nihh kita
Nengizzy Nto Saiia : iya deh hee
Agung Algif Fahri : gimana malah iya dehh
Nengizzy Nto Saiia : hehe bingung loh
Agung Algif Fahri : iya ngk usah bigung dong kenapa harus bingung
Nengizzy Nto Saiia : bingung lah
Agung Algif Fahri : minum obat kalo emang bingung hehe
Nengizzy Nto Saiia : hehe...gak pegangan aja
Agung Algif Fahri : emang mau pegangan apa coba..
Nengizzy Nto Saiia : tiang aja
Agung Algif Fahri : cukup kuat kah tiang zii
Nengizzy Nto Saiia : tiang apa ya ...adanya tiang apaan..
Agung Algif Fahri : haha tiang hati lebih kuat ya kan hehhe
Nengizzy Nto Saiia : apa iya geh, wehh raja gombal ya kamu...hehe
Agung Algif Fahri : dari dulu kayaknya aku raja gombal zii
Nengizzy Nto Saiia : apa iya masa,yakin...
Agung Algif Fahri : saya yakin bahwa saya memang raja gombal
Nengizzy Nto Saiia : oh yea,,
Agung Algif Fahri : ohh sure you can think like that
Nengizzy Nto Saiia : hemm oke
Agung Algif Fahri : ya emang ngomong2 kamu masih sekolah gk
Nengizzy Nto Saiia : masih kamu
Agung Algif Fahri : sama aku juga masih, hemm kamu kelas berapa and sekolah dimana
Nengizzy Nto Saiia : kelas 2 sma muhi pkl (pekalongan) ,,,kamu dewek
Agung Algif Fahri : sama aku kelas 2 smk negeri 3 metro..? km sma to kirain smk zii-zi
Nengizzy Nto Saiia :  sma dong mau masuk pertambangan kok smk ya ngk valid lah
Agung Algif Fahri : emmb mau masuk pertambangan toh, emmb menurut saya smk bisa kangsung kerja zi--zi


nah udh sampia disitu dulu ya sebenernya itu belum selesai, tp teman yang akau aja ngobrol udh ngantuk dulu jadi selesai sudah ceritanya tapi jangan kawatir sob nanti pasti ada cerita yang konyol,seru,asyik dan masih banyak lagi tunggu saja ya pasti akan sering terbit kok,
ya sudah ya sob saya juga sudah ngantuk mau tidur dulu ohh ya jagan lupa tinggalin comentar dibawahnya ya saya mengharapkannya, terimakasih sob and friends salam saya

By : Agung Arya Pratama




Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungan nya Broo

http://cyberlinuxer.blogspot.com

Posting Komentar