2

Peryataanku Untukmu, Dan Satu Harapan Untukmu Kepadaku

Share this Article on :
Ingatan itu kembali muncul lagi dalam diriku... aku tak tau haru berbuat apa, aku hanya ingin yakin....bahwa cintaku dengan mu tak mungkin pernah hilang, karan kau salah satu seseorang yg menurutku baik,,,,
tapi,aku bingung kenapa kau selalu merasa kau jahat,egois,dan tidak baik pada diriku...
tapi kenapa ketika kau bicara seperti itu...semuanya itu teringat dalam pikiranku... meskipun itu berat rasanya berharap bersamamu kembali,,seandainya itu terjadi kembali... aku akan melakukan apa yg kau inginkan,asalkan aku dan kau bersama kembali...meski dulu kau pernah membohongiku... aku ingin kita bersama kembali meskipun itu berat mungkin untukmu....tapi berikan aku kesempatan yg terbaik...dan aku akan belajar mengubah semuanya itu...sedikit demi sedikit... (Aku menginginkan itu kembali) Peri Imut

#MR.ITIPAT


Artikel Terkait:

2 komentar:

Iik mengatakan...

ya Allah gunggg...
aalay badai beuuud km ini...

http://agungsuzuran.blogspot.com mengatakan...

itu bukan alay,,,
itu emng ceritaku bakalan ku terbittin,,,bntuiin saya ye

Posting Komentar