0

(Lanjutan) Ketulusan bukan Sandiwara, Janji bukan Kebohongan.

Share this Article on :

Mengatakan cinta itu adalah hal yang paling mudah,semua orang bias mengaktakan  itu, namun tidak semudah itu mengatakannya, butuh perjuangan, keyakinan,kejujuran, dan bukan juga kebohongan,,,
Memang benar cinta itu tidak harus memaksa, namun apa saalahnya ketika seseorng mencintai orang yg pling dia saying, rasa cinta itu muncul dari dalam diri kita sendiri,, ketika mencintai seseorang dan tib-tiba dia dengan mudah untuk mengakhiri sebuah hubungan tersebut buat apa melakukan sebuah cinta namun dengan kebohongan yg tak seharusnya dilakukan…
Hemmb… dan seseorang yg terlanjur mencintai orang lain, itu ketika ingin melupakan sosok orang yg dicintainya itu susah.. apa salahnya buat belajar, saling mengerti satu sama lain, belajar dalam kejujuan, belajar dalam kebohongan, dan keykinan….. namun itu semua hanya sebuah kata yg palsu…. Tidak sedikit pun menghargai perasaan seseorang,,, menunggu terlalu lamu namun berakhir dengan begitu mudahnya, bagaikan selembar kertas yg terbasahi oleh air,psti semuanya akan mudah hancur dan rusak…. Apa itu yg dimaksut sebuah cinta…. Itu semua bukan cinta, namun hanya sandiwara saja menurutku..??
Aku pernah bermimpi, bahwa aku dan kau akan bersama,,namun apa semuanya mimpi itu bisa menjadi nyata,, semua mungkin berharap itu nyata termasuk aku,,, setiap kali teringat kau berkata yg membuat ku tenang,, disaat aku belum makan, kau pasti memburu-buru aku untuk makan, ketika belum shalat, saat pagi membangunkan aku…. Aku mengangap itu semua tidak bohong, sampai sekarang apa yang kamu katakn semuanya itu benar (menurut diriku untukmu)
Aaaggggghh aku bakal lanjut ceritaku ini seiring berjalannya waktu ketika aku merindukanmu….. #peri imut…..

To Be Continue… (M.R ITIPAT)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar