0

"Saran Cinta"

Share this Article on :
Dalam sebuah persahabatan kemungkinan, terkadang bisa bersama dan terkadang sulit untuk selalu bersama
sama sepertinya jika jika saat kalian merasakan jatuh cinta, kalian pasti juga pernah merasakkannya,
merasakan saat-saat kalian di tolak dan saat-saat paliang bahagia ketika kalian di terima, yang paling menyedihkan lagi ketikan kalian ditolak,yang dirasakan saat itu adalah perasaan sedih, murung dan yang paling menyebalkan lagin merasakan GALAU....... ketikan merasakan galau kalian pasti susah makan, jarang melakukan aktifitas yang biasnya dilakukan, dan semuanya yang dilakukan sehari-hari telah hilang karna adanya GALAU.
menurut saya GALAU itu memang perlu tapi, jangan terlalu berlebihhan sampai-sampai kebanyakkan orang frustasi kemudian bunuh diri, gantung diri, haaaaah semuanya pening kalau di dengar-dengar terlalu sedih ya...hahaha
tapi menurut saya bersikap biasa saja ketika di tolak oleh seseorang yang kalian cintai, tak usah merasakan GALAU yang berlebihan,, karna cuman bikin pusing saja,,,itu karena saya telah mengalaminya dari rasa diputus dan paling tidak enak, saat di tolak oleh seseorang yang di cintai,,,,
jadi saya berharap tidak usahlah merasakan kesedihan yang berlebihan santai saja
itu menurut saya..... so..... tetap semnagat guys.... !!!!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar