0

Sebuah Cerita-cerita harian Gue..!!

Share this Article on :
hai sob kembali lagi kali ini saya akan memberikan ini entah cerita atau kata-kata bijak saja

hidup itu seperti roda yang berputar
terkadang mengerti dan terkadang pula sulit untuk dimengerti
roda hanya mampu berputar melalui dua arah kedepan dan kebelakang
artinya berusahalah dan jangan sedikit pun kalian untuk berputus asa

mungkin juga hidup itu seperti panggung,
dan papan reklamenya ada didunia maya
jadi gue akan menceritakan, cerita-cerita gue

atau mungkin hidup itu seperti pintu
yang ada dimana-mana tetapi kalian juga harus sering ketok

disini gua mempunyai impian tinggi untuk mendapatkan tujuan hidup dan sedikit kesenagan
memang hidup itu butuh perjuagan sob tapi...tergantung bagaimana seseorang dapat merubah semuanya itu
cita-cita gue tu.....? bukan saya yang mencari sebuah pekerjaan tapi gue pengenya pekerjaan yang nyari gue, jadi gue terus berusaha, meskipun semuanya belum tentu berhasil terkadang keras,dan mungkin juga lemah artinya bukanya kita harus menyerahm, tapi kita terus berusaha dan terus,

kalau jeans yang gua pake' aja bisa berkali-kali gue pake'
tapi tidak berubah sedikit pun kenapa gua ngk bisa

jadi intinya semua yang kita lakukan itu butuh pengorbanannya sob
terimakasih sob udah sempetin mampir dan baca ini sebuah cerita atau mungkin hanya sedikit kata-kata bijak saja dari saya,dan gue berharap kalian berusaha tanpa putus asa sob.....!!

TO BE CONTINUE

By : Agung Arya Pratama




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar