0

"Sebuah Permasalahan Maulid Nabi Muhhamad SAW, Yang Muncul menjadi Perdebatan Antar Teman"

Share this Article on :
hahahaha,,

hay.. kawan sudah lama sekali aku ngk mampir lagi diblog saya sendiri,
hehehe nah sekarang saya mau berbagi tautan aja y,,,nih

Saya Agung arya pratama tmn debat Kedua tmn saya dan itu photo saya...





Sosok Teman Debat saya yang pertama (bowo')



Sosok Teman Debat saya yang kedua (Hendyca)


jadi begini tadi aku sempet debat sama temen-temenku cuma soal permasalahan maulid Nabi Muhhamad Saw, yang pertama ni y,,,heheh gini
Si Bowo' tmn pertama : (dia tanya saya lewat facebook),, Sesok mangkat ngk ?nah trus saya jawab tu
Saya : lahh mangkat wae menghargai maulid Nabi Muhhamad Saw (degan pedenya saya jwb kaya' itu hehe) lalu lagi" bowo' juga jwb kaya' gn
Bowo' tmn pertama : taek,,neng kono koe ngopo emng,kecuali nek kwe neng kono ngaji,moco qur'an,dzikir baru menghargai,,, -_- (itu kata bowo') lalu gue jawab tuh kata-kata die gn
Saya : iyo juga sihh tp mendengarkan orang ngaji bukane etok pahala to...la kwe mangkat ndk..(saya jawab so' tau tuh hehehe) kemudian bowo' ngomong lg n....?
Bowo' tmn pertama : keto,e ora males aku (hehehe dia jawab sok brani tuh) lalu gue tanya lebih yakin lg n
Saya : tenan ngk mangkat kwe...(tu jawaban dari gue hahahha) lalu bowo' jwb dengan pedenya...
Bowo' tmn pertama : delo' sikon...(kata diaa) trus aku penasaran n bnr apa ngk dia brangkat aku tny lg ke dia
Saya : tenan ngk engko aku ngk mangkat kwe malah mangkat....(kata gue tuh) trus dia jwb
Bowo' tmn pertama : gakk...(kata dia sedikit esmosi),,hahah lalu aku udh lumayan yakin tuh,, trus gue jwb tuhh
Saya : okkk sipp,lah hendyca gmn,,(haha hendyca tmn ke dua gue tuh,,) ituhh aku masi tny ke temen pertama aku yaitu bowo',dia jwb
Bowo' tmn pertama : de.e mangkat ...soale abdul pesen modem.(tuh jwb si bowo') trus aku tny trus ke dia, begini
Saya : owwhh bukane abdul wes duwe modem..(itu kata ku),,lalu bowo' jawab kembali
Bowo' tmn pertama : mboh mamase wedok jarene,,,( lagi-lagi kata dia) lucu y kata-kata dia to haahah lalu aku jwb kaget
Saya : wihh....(kata ku sedikit kaget) lalu bowo tny nihh ke gue gn
Bowo' tmn pertama : jadi sesok ngk usah mangkat yo..? (kata dia tuh ke saya) truss aku jwb n
Saya : yo..tp di alpa ngk( kata saya agak takut),,trus bowo' juga jwb
Bowo' tmn pertama : gak..gak wedi men lo, orang thn kemarin aja ngk di absen (kata-kata si bowo' sok blagu tu y hahaah) lalu aku jwb lembali
Saya : yo ok terserah wae,,,(hahaha sedikit pasrah tu gue) nahh debat saya dan tmb saya yg pertama sudh kelar ni gantian debat ama tmn yang ke dua....hahhhaha debat lagi..debat,,lagi

mulai dari saya kali ini tny ke tmn kedua saya....jd begini

Saya : hend kwe sesok mangkat ngk...( itu kata gue ke dia)....lalalau dia juga tanggepin tu commenan gue
Hendyca tmn kedua : mangkat lah (kata dia tmn gua yg ini juga seditkit so tp kalo sm cwe ngk hahahaha) td kan gua udh bilang ama tmn gua yg pertama si bow' kalo kita ngk brangkat jd aku jwb aja ni sama tmn gue yg kedua,,ehehehe
Saya : opo yo aku, bowo' ngk mangkat ki ( kata saya ke dia lagi tu)...lalau dia juga kembali jwb
Hendyca tmn kedua : wadooohhh..(katanya kaget tuhh),,nahh yg ini pertanyaan yg udh di bilang ama si bowo' soal titipan  modem  td hehhehe begini.. lalu gue jwb tuh
Saya : lahh nyapo enek titipan modem yo kwe karo abdul...(nah tu pertanyaan gue ke dia) hahhalalu dia jwb lg n
Hendyca tmn kedua : wadohh siall yoo (kata dia kaget tuhh dianya) lalu aku jb n santai, sambil ngjek dia
Saya : yang sabr y heheheheh,,trus n brangkat ngk (tuh jwban gue)lalu dia jawb nihh
Hendyca tmn kedua : yo mangkat wae lahh...(kata si dia tu) lalu gua jab binggung
u : pie yo mangkat ngk ki, tp aku masih bimbang, jd gua pikirin dulu aja deh..(kata gue mulai bingung nn) lallau dia jwb
Hendyca tmn kedua : yo wes baseng....(kta dia santai...)lalu aku jwb jg
Saya : ok lah (tuh jwbn terakhir saya hehehe)

nahh tmn" udh dulu y ini gue juga udh mulai ngantuk
jd cukup sampai disini aja cerita perdebatan antara tmn pertama saya si BOWO' dan tmn kedua saya si HENDYCA...hhaaha

jadi pesen saya,, jangan buat masalah kecil menjdi sebuah cerita kaya' gini jd panjang to kan urusanya
ya sudah terimakasih kawannn

slam Inspirasi-Ispirasi IT TKJB...........

selesaiiiiii........







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar