0

Seputar 5 Stadion Terunik Didunia

Share this Article on :

Ada lagi nih gan berita seputar Stadion Terunik di dunia, silahkan anda lihat" aja.. ok.?

1. Aalesund arena, Norwegia










Sebuah stadion tua yang tak lazim. Penonton bukannya menempati tribun tapi mereka menyaksikan pertandingan dengan duduk di tebing yang mengelilingi lapangan. Klub Aalesund akhirnya membangun stadion baru tahun 2005. Sebelumnya stadion tersebut juga menjadi tuan rumah laga Premier League Wanita Norwegia.


2.Stadion Eidi, Kepulauan Faroe













Seperti yang terlihat di gambar, Stadion Eidi di Kepaulauan Faroe yang terletak di antara Lautan Norwegia dan Samudera Atlantik Utara in di kelilingi oleh lautan. Stadion tersebut berkapasitas 3000 orang. Menariknya, jika bola sampai terlempar ke air selama pertandingan, seorang petugas telah siaga di atas perahu untuk mengambilnya.


3.Eco-Stadium, Brasil
















Stadion Eco yang memiliki nama "Janguito Malucelli" ini terletak di Curitiba, Brasil. Sesuai namanya, rancangannya dibuat seramah lingkungan mungkin. Di stadion yang mampu menampung 6000 orang ini tak ada beton. Kursi penonton ditanam di tanah bukit. Bahkan bangku cadangan untuk para pemain terbuat dari bambu.


4.Gospic Dolac, Kroasia












Pesona alam benar-benar memancar ke sekeliling stadion ini. Dibangun tahun 1989, markas klub NK Imotski memiliki kapasitas 4000 penonton. Stadion yang sangat mengagumkan.


5.Stadion Braga, Portugal















Dikelilingi gunung bebatuan, Stadion Braga merupakan salah satu stadion termahal dan unik di dunia. Dibutuhkan lebih dari $100 juta untuk menyingkirkan bebatuan itu sendiri saat stadion tersebut dibangun.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar